Rabu, 29 April 2009



Gambar ini tercipta dari sebuah tugas metodelogi desain yang menugaskan semua siswa maupun siswinya untuk menggabungkan budaya loka yang berasal dari indonesia dan buadaya barat, ada hal yang saya senangi dari proses pembuatan karya ini, dalam proses asistensi kepada dosennya lancar bahkan dosennya ini sangat menyukai karya saya.......
ga tau kenapa, sampai-sampai saya selalu dibicarakan oleh mahasiswa lainya, dan dibuat sebagai contoh tugas yang baik........ hahaha kok bisa yaaaa....... 
padahal tugas ini baru saya kerjakan jam 3 pagi dan itupun sambil terkantuk kantuk karena ngerjain tugas yang lain.... 
padahal ini tugas saya kerjakan asal jadi dan tidak di sertai dengan konsep yang kuat......
namun dengan kepintaran saya dalam menceritakan sesuatu dosen itupun menyutujui kerjaan saya.......
hahaha pake di bangga-banghakan lagi ke kelas yang lain jadi malu.......   

Posted by Diposting oleh Blackbay di 10.26
Categories:

 

0 komentar: